Kamis, 21 Februari 2013

MINUMAN INDONESIA

Ice Tea Strawberry

Puasa identik dengan segala hal yang menarik dan menyegarkan. Terlebih lagi jika minuman pelepas dahaga yang dapat dinikmati dengan banyak bongkahan es di dalamnya. Hmmm… segar. Lalu, bagaimana jika resep yang satu ini disuguhkan sebagai sajian berbuka puasa, Ladies? Yakin tidak tertarik? Atau Anda malah ingin nambah?
Sajian ini adalah sajian minuman yang menggabungkan antara teh dan segarnya buah stroberi,

Green Cocktail Longan

Saat puasa, minuman dingin dan menyegarkan banyak dicari. Aneka jenis minuman banyak diburu. Kali ini kami berikan resep minuman yang menyegarkan dan bisa Anda coba di rumah untuk sajian saat puasa loh, Ladies. Namanya, Green Cocktail Longan

Es Pisang Ijo

es pisang ijo
Es Pisang Ijo memang sangat enak dinikmati saat berbuka puasa. Selain segar, Es pisang ijo juga mengandung banyak gizi dan vitamin. Pisang ijo adalah makanan khas dari Sulawesi Selatan. Sangat beken di Makassar dan berbahan dasar pisang serta adonan tepung. Agar lebih segar, kami menyajikannya kali ini tidak dengan bubur, melainkan dengan serutan es.

Es Cendol

ES Cendol, atau dawet, bisa menjadi sajian penutup yang lezat. Sajikan dengan buah nangka, tapai singkong, dan avokad mentega.

Es Blewah

Blewah dapat dengan mudah ditemukan di pasar  tradisional, sementara blewah yang sudah diolah sebagai campuran minuman es, bisa ditemukan di berbagai tempat keramaian, seperti pasar, sekolah, warung, dan sebagainya.
Di saat bulan puasa Ramadhan, penjualan blewah dan timun suri relatif meningkat karena telah menjadi semacam tradisi di Indonesia untuk menyediakan minuman buah segar di saat berbuka puasa,

 

 

 

 

 

1 komentar: